6/19/2017

Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen Beserta Kunci Jawaban

loading...
loading...
Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan soalnya kami bagikan untuk Anda Mahasiswa Universitas Terbuka Non Pendas FEKON (Fakultas Ekonomi) yang sekarang ini sedang menempuh pendidikan pada semester 7. Pada artikel kami sebelumnya kami juga telah berbagi Soal Ujian UT Akuntansi Semester 7, terakhir kami berbagi Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4311 Pendidikan Matematika Keuangan Lanjutan II yang tentunya juga kami sertakan dengan kunci jawabannya. Kami tahu bahwa menjadi Mahasiswa Universitas Terbuka memang perlu mempelajari materi pada modul secara mandiri, hal ini yang mana kita tahu bahwa, pertemuan tutorial yang hanya dilakukan beberapa kali saja dalam satu semester. Tentu dengan waktu singkat seperti itu tidak semua materi dipelajari dengan maksimal.

Mahasiswa dituntut untuk belajar mandiri. Belajar mandiri tentunya tidak semua mata kuliah bisa dipelajari mengingat kesibukan Mahasiswa. Untuk itu dengan adanya Soal Ujian UT seperti ini bisa membantu Anda dalam memahami materi yang ada dengan mempelajari soal-soal yang sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya. Tak hanya Soal Ujian UT  saja, kami juga memberikan berbagai hal lainnya terkait tugas Anda sebagai Mahasiswa Universitas Terbuka, seperti Contoh Laporan PKP, Contoh Laporan PKM dan lainnya. Kami sadar akan kesulitan Anda selaku Mahasiswa dalam mempelajari semua materi yang ada pada modul, hal ini tentu kita tahu bahwa, kegiatan belajar mengajar atau tutorial di UT sendiri yang hanya dilakukan beberapa kali dalam satu semesternya. Tentunya tidak cukup waktu untuk mempelajari dan memahami semua materi yang ada.

Dengan adanya Soal Ujian UT Akuntansi dan berbagai Soal UT untuk jurusan lainnya baik Pendas maupun Non Pendas yang telah kami sajikan pada blog ini, tentu Anda akan lebih dimudahkan dalam mempelajari isi materi pada modul. Dengan hal ini Anda akan lebih bisa menghemat waktu Anda untuk mempelajari semua materi di mata kuliah Anda. Mempelajari soal-soal seperti ini yang sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan soal tentu akan menghemat waktu Anda. Tak jarang soal yang Anda pelajari akan sama persis keluar pada waktu ujian nantinya, hal ini karena semua soal yang kami bagikan ini tak lepas dari materi yang ada pada modul Anda.

Soal Ujian UT Akuntansi Semester 7 lainnya:

Tentunya Anda akan sangat dimudahkan dengan adanya soal seperti ini, selain bisa Anda download soal ini untuk kemudian Anda pelajari dirumah, Anda juga mempelajari soal ini secara online, melalui Handphone Anda, karena dalam hal ini, kami tidak memisahkan antara soal dan kunci jawabannya. Jadi Anda sangat dimudahkan sekali dalam mempelajari soal-soal ini, kapanpun dan dimana saja Anda bisa belajar, asalkan Anda bisa internetan dengan handphone Anda. Pada akhir artikel, kami juga sudah menyiapkan link untuk mendownload soal ini dalam bentuk file PDF yang mana Anda akan diarahkan langsung pada link downloadnya. Jadi Anda tidak perlu lagi melakukan copy-paste.

Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen

Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen Beserta Kunci Jawaban

Seperti yang telah kami sampaikan diatas bahwa pada blog Soal UAS UT ini kami tidak hanya berbagi Soal untuk satu jurusan saja, namun kami juga berbagi berbagai soal lainnya untuk jurusan yang berbeda, nah untuk melihat lengkap soal-soal jurusan lainnya, silahkan Anda merujuk ke postingan kami Soal Ujian UT. Soal yang kami bagikan untuk jurusan Akuntansi ini tentunya lengkap, mulai dari semester 1 sampai dengan semester 8, untuk melihat daftar lengkap soalnya, Anda bisa menuju artikel kami Soal Ujian UT Akuntansi.

Nah berikut ini soal lengkap dari mata kuliah EKSI4413 Audit Manajemen lengkap dengan kunci jawaban serta pembahasan soalnya yang bisa Anda pelajari untuk persiapan dalam mengikuti ujian akhir semester nantinya.

Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413

1. Salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam menentukan tindakan korektif adalah…
A. pengaruh terhadap auditor
B. besarnya biaya dari tindakan korektif
C. besarnya manfaat yang akan diperoleh dari tindakan korektif
D. hubungan biaya dan manfaat
Jawab:
D. Jawaban Anda Benar, karena setiap tindakan korektif yang akan diterapkan harus selalu memperhatikan hubungan biaya dan manfaat, artinya manfaat yang diperoleh dari penerapan tindakan korektif tersebut harus lebih besar dibandingkan biaya yang dikeluarkan untuk penerapannya.

2. Berikut yang merupakan contoh peralatan yang consumables dan disposable adalah...
A. komputer
B. filing cabinet
C. gudang
D. kain pel
Jawab:
D. Jawaban Anda benar, kain pel merupakan peralatan yang consumables dan disposable

3. Informasi tentang keseimbangan penggunaan anggaran perusahaan dengan hasil yang dicapai dalam pelaksanaan audit manajemen fungsi pemasaran merupakan informasi yang berkaitan dengan....
A. sistem pemasaran
B. organisasi bidang pemasaran
C. strategi pemasaran
D. lingkungan pemasaran
Jawab:
C. Jawaban Anda Benar, karena salah satu informasi yang berkaitan dengan strategi pemasaran adalah informasi tentang keseimbangan penggunaan anggaran perusahaan dengan hasil yang dicapai dalam pelaksanaan audit manajemen fungsi pemasaran.

4. Salah satu hal yang harus diperhatikan oleh auditor manajemen dalam mengaudit unsur manusia, adalah…
A. pelatihan yang tepat
B. Kapabilitas yang tepat
C. tipe yang benar
D. jenis kelamin yang benar
Jawab:
Jawaban Anda Benar, karena dalam mengaudit unsur manusia ada 4 hal yang harus diperhatikan yaitu (1. kompetensi yang tepat, (2. pelatihan yang tepat, (3. identifikasi yang benar dan (4. atribut yang benar.

5. Seorang auditor manajemen juga harus mencari informasi mengenai aspek-aspek lingkungan di luar perusahaan selain informasi internal, berikut adalah salah satu informasi eksternal yaitu...
A. pengaruh barang substitusi
B. struktur organisasi
C. sistem akuntansi
D. rencana kebijakan manajemen Feedback
Jawab:
A. Jawaban Anda benar, karena yang merupakan informasi/faktor eksternal (diluar perusahaan. adalah pengaruh barang subtitusi. Struktur organisasi, sistem akuntansi dan rencana kebijakan manajemen adalah informasi/faktor internal.

6. Unsur-unsur pekerja yang perlu diaudit dalam audit manajemen dengan menggunakan pendekatan sumber daya adalah…
A. manusia, item dan informasi
B. manusia, item, peralatan dan informasi
C. peralatan, informasi dan item
D. manusia dan peralatan
Jawab:
B. jawaban Anda Benar, karena setiap unit pekerjaan, kecuali perusahaan jasa terdiri dari suatu kumpulan 4 unsur pekerjaan, yaitu manusia, item, peralatan dan informasi.

7. Pemahaman terhadap industri auditee dalam pelaksanaan audit manajemen dilakukan pada tahapan ....
A. perencanaan
B. pengumpulan bukti-bukti
C. penentuan tindakan korektif
D. pelaporan ke manajemen
Jawab:
A. Jawaban Anda Benar, karena dalam tahap perencanaan, auditor manajemen perlu memahami industri auditee untuk dapat menentukan teknik audit yang paling tepat.

8. Dalam melakukan survei pendahuluan, reviu atas kertas kerja dan temuan audit tahun sebelumnya dilakukan pada tahap…
A. dokumentasi
B. pembuatan bagan alir/flowchart
C. studi awal
D. temuan audit
Jawab:
C. Jawaban Anda benar karena reviu atas kertas kerja dan temuan audit tahun sebelumnya adalah langkah awal yang perlu dilakukan sebelum melakukan audit manajmenen di tahun berjalan sehingga langkah ini dilakukan pada tahap studi awal.

9. Isi yang tepat (correct content. merupakan hal yang harus diperhatikan auditor manajemen pada mengaudit unsur…
A. manusia
B. item
C. informasi
D. peralatan
Jawab:
C. Jawaban Anda benar karena unsur informasi harus memiliki isi yang tepat (correct content. dan berbeda dengan unsur lainnya seperti manusia, item dan peralatan.

10. Program audit adalah alat penghubung antara teknik audit survei pendahuluan dengan ...
A. temuan audit
B. pekerjaan lapangan
C. kertas kerja
D. laporan audit
Jawab:
B. Jawaban Anda benar karena setelah melakukan survei pendahuluan, auditor manajemen dapat menentukan program audit, kemudian dilaksanakan melalui pekerjaan lapangan.

11. Berikut ini yang termasuk dalam tipe external quality audit adalah…
A. performance review
B. customer service quality audit
C. product quality audit
D. vendor appraisal and surveillance
Jawab:
D. Jawaban Anda Benar, karena vendor appraisal and surveillance termasuk dalam tipe external quality audit

12. Berikut yang bukan merupakan elemen sistem pengendalian manajemen adalah...
A. perencanaan
B. anggaran
C. pemahaman
D. pelaporan dan analisis
Jawab:
C. Jawaban Anda benar, karena elemen-elemen dalam sistem pengendalian manajemen (SPM. adalah perencanaan, anggaran, operasi dan pengukuran serta pelaporan dan analisis. Pemahaman tidak termasuk dalam elemen SPM.

13. Penggunaan sumber daya secara bijak berdasarkan penggunaan terbaiknya adalah konsep...
A. ekonomisasi
B. efesiensi
C. efektivitas
D. perencanaan
Jawab:
A. Jawaban Anda benar, karena ekonomisasi adalah penggunaan sumber daya secara bijak berdasarkan penggunaan terbaiknya.

14. Peran auditor manajemen dalam memahami konsep-konsep Sistem Pengendalian Manajemen (SPM. pada organisasi yang diperiksa adalah dengan ….
A. menilai apakah definisi tersebut sesuai dengan organisasi yang diauditnya
B. menjadi ahli dalam bidang manajemen
C. menilai apakah pengendalian yang ada dalam organisasi sudah memadai
D. membuat laporan audit yang baik
Jawab:
C. Jawaban Anda benar, karena peran seorang auditor manajemen harus mampu memahami suatu sistem atau proses dan menilai apakah pengendalian yang ada dalam organisasi sudah memadai.

15. Efektivitas dapat diukur dengan membandingkan antara ...
A. sumber daya yang direncanakan dengan sumber daya yang digunakan
B. masukan dan keluaran
C. tujuan dan hasil yang dicapai
D. rencana operasi dan prestasi aktual
Jawab:
C. Jawaban Anda benar, karena tujuan dan hasil yang dicapai merupakan unsur yang diukur dalam efektifitas

16. Perangkat yang menentukan signifikansi dari kejadian aktual dan membandingkannya dengan suatu standar atau ekspektasi apa yang seharusnya terjadi pada proses pengendalian yang sederhana adalah...
A. detector
B. communication network
C. effector
D. assessor
Jawab:
D. Jawaban Anda benar, karena assessor adalah perangkat yang menentukan signifikansi dari kejadian aktual dengan membandingkannya dengan suatu estándar atau ekspektasi apa yang seharusnya terjadi.

17. Pengetahuan yang harus dimiliki auditor dalam mengidentifikasikan masalah terutama berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan penting bagi organisasi, misalnya apa yang menjadi tanggung jawab manajer, kewenangan yang diberikan kepada manajer, bagaimana manajer mempertanggungjawabkan pencapaian dan hasil, serta apakah wewenang fungsional sudah efektif adalah berkaitan dengan fungsi manajemen, yaitu...
A. pengarahaan
B. perencanaan
C. pengendalian
D. pengorganisasian
Jawab:
D. Jawaban Anda benar, karena pengetahuan yang harus dimiliki auditor dalam pengorganisasian adalah dengan mengidentifikasikan masalah terutama berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan penting bagi organisasi, misalnya apa yang menjadi tanggung jawab manajer, kewenangan yang diberikan kepada manajer, bagaimana manajer mempertanggungjawabkan pencapaian dan hasil, serta apakah wewenangfungsional sudah efektif adalah berkaitan dengan fungsi manajemen

18. Implementasi strategi merupakan produk akhir dari aktivitas...
A. pengendalian tugas
B. pengendalian manajemen
C. formulasi strategi
D. perencanaan strategi
Jawab:
B. Jawaban Anda benar, karena implementasi strategi merupakan produk akhir dari aktivitas pengendalian manajemen.

19. Pengendalian yang bertujuan mengarahkan sekumpulan variabel menuju sasaran yang telah ditetapkan adalah pengendalian...
A. organisasi
B. manajemen
C. strategi
D. tugas
Jawab:
A. Jawaban Anda benar, karena pengendalian yang bertujuan mengarahkan sekumpulan variabel menuju sasaran yang telah ditetapkan adalah pengendalian organisasi.

20. Proses seleksi dari pilihan yang terbaik di antara pilihan-pilihan yang ada merupakan salah satu fungsi manajemen, yaitu...
A. pengendalian
B. perencanaan
C. pengarahan
D. pengorganisasian
Jawab:
B. Jawaban Anda benar, karena perencanaan adalah proses seleksi dari pilihan yang terbaik diantara pilihan-pilihan yang ada

21. Elemen sistem pengendalian manajemen yang merupakan elemen effector dan controller dalam sistem pengendalian adalah...
A. perencanaan
B. pelaporan dan analisis
C. operasi dan pengukuran
D. anggaran
Jawab:
B. Jawaban Anda benar, karena dalam pelaporan dan analisis dihasilkan informasi yang dapat mengindikasikan diperlukan adanya perubahan perilaku (effector. dan sekaligus sarana untuk mengendalikan organisasi (controller).

22. Audit manajemen fungsi pemasaran penting dilakukan karena...
A. perubahan yang dihadapi perusahaan akan mempengaruhi kemampuan perusahaan menjalankan kegiatan operasionalnya, termasuk kegiatan pemasaran
B. perusahaan diharuskan melakukan audit manajemen fungsi pemasaran
C. perusahaan tidak ingin ketinggalan dengan perusahaan lain yang juga melakukan audit manajemen fungsi pemasaran
D. jawaban A dan C benar
A. Jawaban Anda Benar, karena perubahan yang dihadapi perusahaan akan mempengaruhi kemampuan perusahaan menjalankan kegiatan operasionalnya, termasuk kegiatan pemasaran

23. Kegiatan operasional produksi atau manufaktur merupakan bidang kegiatan audit yang rumit dan memerlukan perhatian khusus karena...
A. melibatkan proses penyimpanan bahan baku dan bahan pendukung produksi
B. berkaitan erat dengan fungsi lain dalam perusahaan, seperti fungsi pembelian, keuangan, dan sebagainya
C. merupakan tahapan setelah proses pembelian bahan baku
D. jawaban A dan C benar
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, karena berkaitan erat dengan fungsi lain dalam perusahaan seperti pembelian, keuangan dsb.

24. Ada sebuah pernyataan ”fungsi pemasaran merupakan isu yang berorientasi masa depan.” Pernyataan tersebut mengandung arti...
A. pengukuran kinerja fungsi pemasaran hanya dapat diukur di masa depan
B. biaya pemasaran baru akan terjadi di masa depan
C. penetapan strategi berfokus pada masa depan
D. manfaat dari usaha pemasaran saat ini baru akan diterima di masa depan
Jawab:
D. Jawaban Anda Benar, karena fungsi pemasaran terkait dengan isu yang berorientasi masa depan mengandung arti bahwa manfaat dari usaha pemasaran saat ini baru akan diterima di masa depan.

25. Menurut Richard M.S Wilson dkk, salah satu langkah diagnostik utama yang mencakup penelaahan komponen individual dari bauran pemasaran adalah...
A. aktivitas pemasaran
B. sistem pemasaran
C. lingkungan organisasi
D. strategi pemasaran
Jawab:
A. Jawaban Anda Benar, karena menurut Richard M.S Wilson dkk, ada 3 langkah diagnostik utama yang mencakup penelaahan komponen individual dari bauran pemasaran, yaitu 1. peluang dan ancaman, 2. kekuatan dan kelemahan dan 3. aktivitas pemasaran.

26. Salah satu contoh informasi yang berkaitan dengan faktor budaya dalam lingkungan pemasaran adalah...
A. ketersediaan bahan baku
B. perubahan status sosial
C. pengendalian harga
D. kebijaksanaan pemerintah
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, karena informasi yang berkaitan dengan faktor budaya dalam lingkungan pemasaran.

27. Berikut yang termasuk dalam fungsi dan aktivitas pemasaran adalah...
A. penyiapan mesin dan peralatan produksi
B. pembelian bahan baku
C. penetapan harga
D. produksi barang
Jawab:
C. Jawaban Anda Benar, karena penetapan harga merupakan fungsi dan aktivitas pemasaran

28. Tujuan pelaksanaan audit terhadap berbagai segi fungsi pemasaran adalah untuk...
A. menilai apakah organisasi dikelola dengan pendekatan kesisteman atau tidak
B. menguji efektivitas dan pertanggungjawaban biaya dari berbagai tingkat pengeluaran pemasaran
C. memastikan cakupan strategi pemasaran apakah sudah meliputi mutu produk, motivasi tenaga penjual, layanan purnajual, fasilitas kredit, dan sasaran distribusi
D. menilai secara rinci dari setiap unsur bauran pemasaran
Jawab:
D. Jawaban Anda Benar, karena tujuan pelaksanaan audit terhadap berbagai segi fungsi pemasaran adalah untuk menilai secara rinci dari setiap unsur bauran pemasaran.

29. Menurut Grashof, langkah audit pemasaran auditor manajemen yang memutuskan akan cakupan yang tepat dan fokus dari audit, yaitu...
A. aktivitas pra-audit (pre-audit activities)
B. analisis informasi
C. pengumpulan informasi (assembly of information)
D. formulasi dan rekomendasi
Jawab:
A. Jawaban Anda Benar, karena aktivitas pra-audit (pre-audit activities. merupakan langkah audit pemasaran auditor manajemen yang memutuskan akan cakupan yang tepat dan fokus dari audit

30. Jika perusahaan melakukan proyek penelitian pemasaran maka “pertanyaan” yang menjadi perhatian utama auditor manajemen dari hasil proyek tersebut adalah...
A. Apakah ada laporan proyek penelitiannya?
B. Apakah hasilnya menunjukkan semua keadaan di perusahaan berjalan sebagaimana mestinya?
C. Apakah telah diambil tindakan perbaikan berdasarkan hasil penelitian tersebut?
D. Apakah di dalam laporan penelitian terdapat rekomendasi perbaikan?
Jawab:
C. Jawaban Anda Benar, karena hal yang paling penting dari hasil proyek penelitian pemasaran adalah Apakah telah diambil tindakan perbaikan berdasarkan hasil penelitian tersebut bukan hanya temuan saja.

31. Kegiatan riset dan pengembangan terhadap produk perusahaan harus terus dilakukan karena...
A. bertujuan dalam perencanaan proses produksi yang akan dilaksanakan
B. perusahaan perlu untuk menentukan standar biaya produksi atas suatu barang
C. ketersediaan alat dan sarana kerja untuk menghasilkan produk yang memerlukan jaminan
D. kebutuhan produk yang dihasilkan sari proses produksi perlu diestimasi
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, karena perusahaan perlu untuk menentukan standar biaya produksi atas suatu barang

32. Tujuan utama dibuatnya perkiraan permintaan manufaktur sebagai bagian dari perencanaan kegiatan manufaktur adalah...
A. meningkatkan efektivitas dan efensiasi pengunaan bahan baku, bahan pendukung, sarana produksi, dan sumber daya manusia
B. melakukan estimasi terhadap jadwal pengiriman dan distribusi barang/produk jadi kepada konsumen
C. memproyeksikan kebutuhan konsumen di masa yang akan datang
D. jawaban B dan C benar
Jawab:
A. Jawaban Anda Benar, karena meningkatkan efektivitas dan efensiasi pengunaan bahan baku, bahan pendukung, sarana produksi, dan sumber daya manusia merupakan tujuan utama dibuatnya perkiraan permintaan manufaktur.

33. Informasi tentang proyeksi penjualan yang diperoleh saat menentukan perkiraan permintaan manufaktur didasarkan pada...
A. volume permintaan
B. proses produksi
C. jenis produksi
D. jumlah bahan baku
Jawab:
C. Jawaban Anda Benar, karena saat menentukan perkiraan permintaan manufaktur diperlukan informasi mengenai proyeksi penjualan yang didasarkan pada jenis produk dan waktunya dalam kurun waktu tertentu di masa depan.

34. \Salah satu hal yang tidak perlu dilakukan oleh auditor ketika melakukan pengawasan terhadap fungsi produksi adalah...
A. mempelajari sistem operasi produksi yang berlaku di dalam perusahaan
B. memastikan terdapatnya partisipasi pelanggan dalam proses produksi
C. mengidentifikasikan kegiatan proses produksi terhadap produk yang direncanakan
D. melakukan perencanaan terhadap proses produksi yang akan dilaksanakan
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, karena memastikan terdapatnya partisipasi pelanggan dalam proses produksi bukan hal penting atau prioritas utama dalam pengawasan fungsi produksi

35. Berikut ini yang merupakan langkah-langkah dalam sistem pemantauan terhadap proses produksi, yaitu...
A. menghitung bahan baku yang diperlukan untuk menjamin kelancaran proses produksi sehingga ketersediaan produk atau barang jadi lebih terjamin untuk dapat memenuhi permintaan yang ada
B. memperkirakan jadwal penyampaian barang yang telah dipesan oleh konsumen
C. menjamin ketersediaan alat dan sarana kerja yang diperlukan baik secara jumlah maupun jenis
D. melakukan pembelian terhadap bahan mentah dan bahan baku yang diperlukan intuk mengimplementasikan rencana produksi
Jawab:
C. Jawaban Anda Benar, karena termasuk dalam langkah-langkah sistem pemantauan terhadap proses produksi

36. Tujuan dari penerapan Total Quality Manajemen (TQM. adalah...
A. perusahaan berupaya untuk menurunkan besaran barang cacat produksi hingga men persentase tertentu dari keseluruhan produksi
B. pengerjaan ulang terhadap barang produksi yang cacat harus dipastikan sebagai tahap yang normal untuk dilakukan
C. perusahaan berupaya untuk mencapai zero defect dalam produksi
D. jawaban A, B, dan C benar
Jawab:
C. Jawaban Anda Benar, karena tujuan yang ingin dicapai dari TQM adalah mencapai zero defect (persentase barang cacat sebesar nol persen)

37. Proses membandingkan temuan audit dengan tujuan, kebijakan, dan prosedur organisasi adalah…
A. management review
B. performance review
C. quality system evaluation and improvement audit
D. internal quality system audit
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, karena proses membandingkan temuan audit dengan tujuan, kebijakan, dan prosedur organisasi adalah performance review

38. Berikut yang bukan merupakan sasaran strategik dalam rencana induk kegiatan manufaktur adalah adanya...
A. perkiraan dalam jangka pendek dan jangka panjang terhadap permintaan manufaktur
B. perkiraan terhadap perilaku konsumen dalam hal harga dan kualitas yang mengalami perubahan
C. jadwal manufaktur agar penggunaan sarana kerja dan sumber daya manusia dilakukan semaksimal mungkin
D. sistem pemantauan proses produksi terhadap persyaratan mutu, ketepatan waktu, dan keterampilan sumber daya manusia
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, karena bukan termasuk sasaran strategik dalam rencana induk kegiatan manufaktur

39. Berikut ini yang bukan merupakan titik tolak pendekatan audit manajemen adalah...
A. fungsi-fungsi bisnis
B. arus sumber daya
C. fungsi manajemen
D. arus manusia
Jawab:
D. Jawaban Anda Benar, karena titik tolak pendekatan audit manajemen ada 3, yaitu fungsi-fungsi bisnis, fungsi manajemen dan arus sumber daya.

40. Suatu penelaahan yang sistematis, kritikal, dan tidak memihak dari operasi pemasaran total dari tujuan dan kebijakan serta asumsi-asumsi yang mendasari mereka dan juga metode, prosedur, personel, dan organisasi yang berlaku untuk mengimplementasikan kebijakan mancapai tujuan merupakan definisi audit pemasaran menurut...
A. Grashof
B. Shuchman
C. Kotler
D. Jawaban A dan B benar
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, karena menurut Shuchman audit pemasaran merupakan suatu penelaahan yang sistematis, kritikal, dan tidak memihak dari operasi pemasaran total: dari tujuan dan kebijakan serta asumsi-asumsi yang mendasari mereka dan juga metode, prosedur, personel, dan organisasi yang berlaku untuk mengimplementasikan kebijakan mancapai tujuan

Download Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413

Seperti yang telah kami jelaskan diatas, bahwa Anda bisa mendownload soal diatas dalam bentuk file dokumen PDF yang telah kami sediakan untuk Anda. Hal ini kami lakukan untuk mempermudah Anda menyimpan dokumen, karena terkadang ada dari Mahasiswa yang kesulitan untuk mengcopy-paste artikel, jadi untuk itu kami menyiapkan link download dalam bentuk file dokumen PDF. Nah untuk mendownload soal uas EKSI4413 Audit Manajemen, silahkan Anda klik link dibahwa ini.


Kami berharap soal-soal yang kami bagikan pada blog Soal Uas UT ini bisa membantu Anda dalam menyiapkan diri Anda dalam menghadapi ujian akhir semester nantinya. Jika Anda ada pertanyaan terkait soal-soal yang kami bagikan ini jangan sungkan untuk menanyakan pada kami melalui halaman Contact. Jangan lupa juga untuk merekomendasikan blog kami ini pada teman Anda yang lainnya, dan berbagi artikel ini dengan cara share artikel dengan mengklik tombol share dibawah ini.

Sekian artikel kami terkait Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terima kasih.
Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen Beserta Kunci Jawaban Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rani